Selasa, 05 Februari 2008

Pendidikan Profesi PKn UNP telah dimulai

Sertifikasi Pendidikan Profesi Guru SMP Pkn dan Penjas UNP telah dimulai. Registrasi calon peserta dilaksanakan dari tanggal 21 s.d. 23 Januari 2008 dan perkuliahan dimulai tanggal 28 Januari 2008.
Dari 18 peserta guru PKn yang dipanggil, telah terdaftar 14 peserta yang positif mengikuti program beasiswa pendidikan profesi untuk guru yang berprestasi ini.
Bagi teman-teman guru yang telah datang di kota Padang untuk mengikuti program ini, penulis ucapkan selamat ....... Anda telah rela berkorban terutama meninggalkan keluarga. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga sabar menanti selama 1 tahun. Bersabarlah !

3 komentar:

saya sarjanan S1 Pendidikan Akuntansi tetapi saya mengajar di SD. bagaimana saya dapat mengikuti sertifikasi guru ?

Saya, Abd. Azis Karim, salah satu Guru SD di Kabupaten Maros Propinsi Sulawesi Selatan mempertanyakan : "Apakah masih ada sertifikasi jalur pendidikan di tahun 2009 dan kapan pendaftarannya ?

saya, witri nurlisa, SPt. apakah untuk kuliah pendidikan profesi di UNP ini disaring kembali?? atau menerima siapa yang mendaftar saja?? terima kasih

Posting Komentar